Traveloka Hadirkan Epic Sale 2019 dengan Tawaran Hingga 80 Persen

Traveloka Hadirkan Epic Sale 2019 dengan Tawaran Hingga 80 Persen

Untuk memudahkan penggunanya dalam merencanakan sekaligus mewujudkan perjalanan dengan mudah, Traveloka mengadakan acara khusus bertajuk Traveloka Epic Sale, yang diadakan mulai 24 April sampai 27 April 2019.

Selama empat hari dijelaskan Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka, para pengguna Traveloka mampu menikmati potongan harga mulai sampai 80 persen.

“Alasan Traveloka Epic Sale digelar sebelum Ramadan, masih ada hari libur yakni 1 Mei, sehingga sebelum bulan ampunan pengguna Traveloka mampu liburan, namun mampu juga dipakai untuk libur lebaran,”ujar Sufintri, di Jakarta (22/04/19).

Dikatakan Sufintri, ajuan diskon yang mampu dimanfaatkan pengguna Traveloka adalah, diskon 80 persen mampu dimanfaatkan sepanjang hari untuk bermacam-macam produk, mirip kemudahan tranportasi, maupun acara dan rekreasi.

“Untuk produk hotel diskon 80 persen, pada pembagian waktu tertentu, yaitu pukul 18.00 sampai 19.00 Wib, selama periode Epic Sale berlangsung,”ujar Sufintri lagi.

Sedangkan untuk produk pesawat, pengguna berkesempatan diskon sampai 70 persen dengan memakai Traveloka Paylater sebagai pilihan pembayaran. Juga tersedia kupon diskon untuk produk tiket pesawat dengan metode lainnya selain Paylater.

Sufintri menambahkan, Traveloka Epic Sale didukung sembilan produk yang akan hadir dengan penawaran menarik produk-produk mirip hotel, tiket pesawat dengan memakai Paylater, paket pesawat+hotel, acara rekreasi, antar jemput bandara, shuttle atau travel antar kota, rental kendaraan beroda empat dan kuliner.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *