Gandeng IM3 Ooredoo, Xiaomi Android Go Melenggang di Indonesia

Bulan kemudian Xiaomi meluncurkan smartphone Android Go pertamanya di Indonesia. Dilengkapi dengan perangkat lunak yang fungsional dan perangkat keras yang efisien, Redmi Go akan secara resmi dijual dengan harga Rp899.000.

Program Android Go diluncurkan oleh Google pada tahun 2017, dengan smartphone terjangkau yang beroperasi memakai versi Android yang sangat efisien. Tidak mirip biasanya, Redmi Go menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo (edisi Go), dengan aplikasi Google yang telah dirancang ulang dan dioptimalkan untuk menghemat ruang penyimpanan dan penggunaan data

Redmi Go mengusung layar HD berukuran 5 inci, Qualcomm Snapdragon 425 SoC, dan kapasitas baterai 3000mAh. Pada bab belakang, terdapat kamera utama 8MP yang didukung dengan LED flashlight.

Sementara pada bab depan, Redmi Go dibekali dengan kamera 5MP untuk swafoto. Smartphone ini hadir dengan dua slot kartu SIM dan mempunyai slot microSD khusus yang mendukung ruang penyimpanan sampai 128GB.

Melalui peluncuran Redmi Go, Xiaomi juga menggandeng IM3 Ooredoo dan e-commerce JD sebagai kawan penjualan.

“Kami mengapresiasi Xiaomi yang kembali mempercayakan JD.ID sebagai kawan langsung untuk kehadiran Redmi Go yang merupakan salah satu merk smartphone paling digemari di platform kami,” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile phone category, JD.id.

Redmi Go mempunyai pilihan warna Hitam dan Biru seharga Rp899.000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB. Redmi Go juga hadir dengan bundling hasil kerjasama dengan Indosat Ooredoo.

Paket bundling ini memperlihatkan efisiensi dan manfaat irit termasuk saluran tak terbatas untuk YouTube dan saluran aplikasi sosial sehari-hari selama satu tahun dengan kuota internet utama Indosat 12GB.

Selain dijual di JD.ID dan Mi.com, Redmi Go juga tersedia secara offline di semua Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo store.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *