Samsung Kamera Pop-up 48MP Dijual Rp10,3 Juta

Menyaksikan rivalnya satu per satu berinovasi di prosedur kamera pop-up, Samsung menetapkan ikut dalam turnamen. Ya, varian terbaru perusahaan di keluarga Galaxy A resmi diperkenalkan dengan mengusung kamera pop-up.

Agak berbeda dari pesaingnya, Samsung Galaxy A80 mengusung kamera pop-up dengan motor dan prosedur pegas yang memutar kamera belakang biar menghadap ke depan untuk kebutuhan selfie pengguna.

Untuk melaksanakan itu, Galaxy A80 menghadirkan sensor resolusi tertinggi dari semua jajaran Galaxy, modul 48MP dengan lensa f/2.0. Sudah disematkan fitur mode Super Steady dari Galaxy S10 untuk rekam video.

Modul ini dikombinasikan dengan kamera sudut ultra lebar 8MP dengan bidang video 123°. Modul ketiga yakni sensor 3D ToF, yang memungkinkan Fokus Langsung untuk pemotretan dan bahkan video.

Berkat kamera putar pop-up, berarti tidak perlu ada poni atau lubang di panel A80. Layar Super AMOLED 6,7 lapang benar-benar tidak bercela. Display mempunyai resolusi 1.080×2.400 piksel dan pembaca sidik jari dalam layar.

Samsung Galaxy A80 menampilkan bingkai logam dengan beling lengkung di kedua sisi. Perangkat sudah mengemas baterai 3.700 mAh dengan 25W Super Fast Charging (tidak ada pengisian nirkabel).

Smartphone dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Tidak ada opsi kapasitas yang lebih tinggi dan tidak ada slot microSD juga. Perangkat sudah menjalankan Android 9 Pie dengan One UI pada paket pembelian.

Galaxy A80 akan tersedia dalam tiga warna; Phantom Black, Angel Gold dan Ghost White. Di Eropa, Samsung Galaxy A80 akan berharga €649 atau setara Rp10,3 juta dan akan mulai dijual pada 29 Mei.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *