Rayakan Pilpres, Dana Sebar Cashback dan Voucher

Indonesia bersiap menggelar pesta demokrasi pada 17 April mendatang. Turut merayakan, dompet digital Dana bagi-bagi cashback dan voucher bagi masyarakat.

Pengguna Dana yang bertransaksi di sebuah gerai kopi dan tujuh kawan merchant yang terdiri dari gerai kuliner cepat saji dan restoran, akan bisa menikmati penawaran menarik tersebut.

“Dana mendorong Indonesia menjadi lebih kompetitif dengan dompet digital yang praktis, efisien, dan terjamin keamanannya. Kami bersemangat turut mendorong kesuksesan pesta demokrasi 2019 sehingga lebih banyak orang akan turut serta di dalamnya,” ujar Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer Dana.

Tepat pada 17 April 2019, Dana menunjukkan cashback sebesar 50% atau maksimal Rp25.000, serta aksesori voucher senilai Rp17.000 bagi para pengguna Dana yang bertransaksi di 1+7 kawan merchant Dana.

Mitra merchant tersebut yaitu 1 (satu) coffee shop Kopi Kenangan dan 7 (tujuh) daerah makan favorit, yakni KFC, HokBen, Bakmi GM, Wendy’s, Domino’s Pizza, Sate Khas Senayan, dan Kafe Betawi.

Chrisma menambahkan, pada tanggal 17 April 2019 bukan saja kita menerima pengalaman untuk merayakan Pesta Demokrasi melalui Pemilu dan Pilpres, tapi juga menerima pengalaman mengesankan yang bisa mendorong masyarakat Indonesia makin beralih ke budaya bertransaksi nontunai dan nonkartu demi peningkatan ekonomi yang lebih besar.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *