Skype Dapat Tampung 50 Pengguna dalam Sekali Panggilan

Skype meluncurkan fitur terbaru untuk mendukung audio dan video call sampai 50 pengguna dalam satu panggilan.

Sebelumnya Skype hanya mampu menampung 25 pengguna dalam satu panggilan bunyi maupun video. Fitur ini kabarnya hadir di semua platform, Android, iOS, dan PC (Windows/Mac).

Dilaporkan Tech Crunch, Skype, pembuat panggilan ini mampu mengatur supaya panggilan grup tersebut dideringkan, jikalau jumlah pengguna yang ada di dalam satu panggilan kurang dari 25 orang.

Sebelum diluncurkan, fitur ini telah melaksanakan ujicoba sebulan sebelumnya, tepatnya pada Maret 2019.

Dengan perlindungan pengguna sampai dua kali lipat, Skype sekarang mampu dimanfaatkan untuk mempermudah penggunanya dalam melaksanakan conference call, baik secara personal dengan sanak keluarga atau teman, maupun secara enterprise dengan para rekan kerja.

Uniknya, saat panggilan video atau audio masuk, pemberitahuan panggilan tersebut juga tak akan berdering, dan secara default akan masuk ke notifikasi.

Contohnya, jikalau ada panggilan dari grup masuk, maka Skype secara default hanya akan menunjukkan notifikasi, seperti pemberitahuan chat kepada para pengguna yang ada di dalam daftar panggilan tersebut, bukan memberitahukannya lewat nada dering.

Ini artinya pengguna tak perlu khawatir akan panggilan bunyi dan video dari grup di platform Skype, yang mengganggu saat sedang memakai smartphonenya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *