Ditenagai Snapdragon 855, Lenovo Z6 Pro Meluncur Bulan Ini

LenovoZ6 Pro marak diberitakan belakangan waktu terakhir. Dikutip dari GSMArena, Vice President (VP) Lenovo menyebutkan bahwa Lenovo Z6 Pro ditenagai chipset Snapdragon 855 dalam akun Weibo resminya.

VP Lenovo juga mengumumkan bahwa Lenovo Z6 Pro akan diluncurkan pada bulan April ini. Sayangnya, beliau tidak menyebutkan tanggal niscaya peluncuran Lenovo Z6 Pro.

Dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Z5 Pro, Z6 Pro sudah mengalami peningkatan dari segi performa. Lenovo Z5 Pro sendiri dipersenjatai chipset Snapdragon 710.

Lenovo Z6 Pro mengedepankan kamera sebagai fitur andalan. Resolusi kamera utama smartphone ini cukup besar mencapai 100MP. Kameranya juga didukung fitur menarik mirip HyperVision camera, Super Night View, Super Steady Shot.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Lenovo Z6 Pro didukung RAM cukup besar mencapai 12GB. Rumor tersebut menyatakan bahwa Lenovo Z6 Pro akan dilengkapi fingerprint in display dan modem 5G.

Lenovo Z6 Pro akan dijual di retail dalam box berwarna hitam dan merah. Desain box ini dirancang oleh tim di yang menyelenggarakan pertandingan Olimpiade di Beijing pada tahun 2008 lalu.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *