Cuma Rp5.000 Bisa Nikmati Internet Unlimited dengan GIG by Indosat Ooredoo

Akses internet dikala ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia, teruma kalangan milenial yang suka update. Di Indonesia sendiri, ada beberapa operator ISP yang menyediakan susukan internet cepat dan murah.

Namun, jangan kaget kalo ada voucher internet cuma Rp. 5000 sudah mampu menikmati internet unlimited dirumah. Ya, layanan ini memungkinkan pengguna berlangganan gratis 2 bulan internet berkecepatan tinggi.

Hasil kerja sama antara GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyediakan voucher ini guna menekan tingginya pengeluaran masyarakat akan kebutuhan primer.

Devimaz Gusmal, Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami menunjukkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang sekarang telah menjadi kebutuhan primer dominan masyarakat. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk menyampaikan pilihan irit kepada calon konsumen.” ujar Devimaz.

Selain itu, Devimaz juga menambahkan bahwa kebutuhan primer mirip makan, transportasi, dan biaya berlangganan internet sudah ada anggaran tetapnya. Dengan adanya penawaran ini, Devimaz berharap masyarakat mampu mengalokasikan anggaran berlangganan internetnya untuk kebutuhan lain.

Dalam kerjasama ini, paket yang ditawarkan menyesuaikan kebutuhan gaya hidup milenial berupa voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps sampai 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO-DEALS dengan biaya Rp5.000,00 yang eksklusif dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.

“Selain paket ini, GIG by Indosat Ooredoo juga menunjukkan produk penemuan lain mirip nexGIG (layanan home IPTV) dan GIG Space (pusat layanan GIG yang menyampaikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service). GIG by Indosat berkomitmen akan terus melaksanakan penemuan untuk memenuhi kebutuhan hidup generasi milenial,” tutup Devimaz.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *