Ini Wujud Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama Motorola

Tahun 2019 ini, Motorola tengah menyiapkan beberapa smartphone barunya. Pekan kemudian terungkap render foto smartphone gres Motorola yang mengusung tiga kamera. Smartphone tersebut kemungkinan berjulukan P40 Power atau P40 Note.

Dikutip dari GSMArena, sekarang muncul bocoran foto dari smartphone lainnya dari Motorola dengan mengusung empat kamera belakang (quad rear cameras). Sayangnya tidak disebutkan nama smartphone gres Motorola ini.

Ponsel misterius ini juga merupakan smartphone pertama Motorola yang mempunyai 4 kamera belakang. Teknologi quad rear cameras ini bukanlah sesuatu yang gres di industri smartphone. Sebelumnya sudah ada Samsung Galaxy A9 dengan 4 kamera belakang yang diluncurkan November 2018 lalu.

Render foto tersebut menandakan logo Motorola yang berada dibawah 4 kamera. Disamping kamera utama ditemui LED Flash dan goresan pena 48MP. Tulisan tersebut menandakan bahwa smartphone gres ini mempunyai salah satu lensa kamera utama beresolusi 48MP.

Bagian depannya terbentang layar seluas 6,2 inci dengan sensor fingerprint yang tertanam di dalamnya. Di atas layar terdapat notch waterdrop sebagai wadah kamera selfie.

Di sisi kanan dijumpai tombol power dan volume. Jack audio dan port USB Type-C tersemat di bab bawah ponsel ini. Sementara di bab atas ditemui slot SIM card dan speaker.

Smartphone ini mempunyai dimensi 158.7 x 75 x 8.8mm. Tidak ada gosip mengenai nama, spesifikasi detail, harga dan peluncuran smartphone 4 kamera belakang Motorola ini.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *