Vivo V15 Usung 2 Fitur Baru Mobile Gaming

Vivo menghadirkan fitur Game Mode 5.0 versi gres pada V15 Series. Kali ini, vendor menyuntikkan dua kemampuan gres pada V15 dan V15 Pro, yakni Dual Turbo dan Competition Mode.

Perusahaan mengklaim fitur bawaan khusus itu bukan hanya meminimalisir gangguan eksternal mirip panggilan telepon atau notifikasi media sosial, namun lebih jauh mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa smartphone bebas lag dan tetap efisien dalam memakai daya ketika bermain game.

Menjelaskan lebih lanjut mengenai fitur Game Mode 5.0, Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan fitur game pada Vivo V15 Series dikembangkan menurut insight konsumen untuk fitur pendukung gaming all-in-one, serta sanggup diadaptasi menurut kebutuhan pengguna.

“Dual-Turbo serta Competition Mode pada 5.0 menjadi penambahan untuk memaksimalkan performa smartphone secara ekstensif baik dari visual gaming yang smooth, hingga alokasi RAM yang efisien”.

Dual-Turbo Engine yaitu kombinasi Vivo Game Acceleration Engine (Game Turbo) dan System Acceleration Engine (System Turbo) yang menciptakan jalannya agame tetap halus. Kemampuan ini memberi laba ketika menjalankan game online.

Fitur kedua, Competition Mode memberi lebih banyak keunggulan bagi pengguna Vivo V15 Series ketika bermain MOBA mirip PUBG (Player Unknown’s Battle Grounds). Competition Mode pada V15 dengan sumbangan AI mengalokasikan kapasitas CPU, RAM dan baterai pada smartphone untuk menambah performa aplikasi game ketika dijalankan.

Kemampuan cerdas ini menciptakan Vivo V15 series sanggup dengan mantap menjalankan game yang membutuhkan memori yang lebih besar atau harus terus terhubung dengan internet.

Untuk menjalankan mode Game Mode 5.0 pada Vivo V15 Series, pengguna sanggup pribadi mengakses Game Cube pada Control Center dan mendaftarkan aplikasi game yang diinginkan.

Menariknya, pengguna juga sanggup memanfaatkan benefit fitur Game Mode 5.0 pada V15 untuk mendukung aplikasi selain game mirip Drive untuk penyimpanan memori, media umum (Instagram, Facebook, dan lainnya), bahkan Photo & Video Editing Apps. Pengguna sanggup pribadi menyesuaikan pengaturan Game Mode di setiap aplikasi yang didaftarkan.

Ragam Fitur Game Mode 5.0
Berkat penemuan kamera dan desain layar bezel-less, Vivo menyampaikan akomodasi pengguna mengakses fitur ini melalui Game Cube. Gaming Mode khusus yang sanggup pribadi diaktifkan pada Control Center ini ini menjadi sarana mengaktifkan rangkaian fitur pada Game Mode 5.0 seperti:

Background Calls. Panggilan telepon selama permainan berlangsung akan berada di background dan mode hands-free akan diaktifkan.
Reject. Panggilan telepon yang tidak ada dalam daftar “Allow Some calls” akan ditolak selama game berlangsung.
Block Notifications. Preview yang mengambang / floating tidak akan ditampilkan di layar bab atas sehingga tidak mengganggu permainan.
Off-Screen Autoplay. Game akan tetap berjalan di background meski layar dalam keadaan mati sehingga gamer akan tetap bisa mencapai level permainan berikutnya.
Esports Mode. Mematikan bermacam-macam notifokasi yang berjalan di background untuk mencegah sentuhan ke area kontrol kafetaria notifikasi yang tidak disengaja. Untuk keseimbangan yang lebih baik, fitur ini akan mengalokasikan sumber daya biar kinerja game lebih powerful dan lebih lancar.

Sepintas mengenai spesifikasi Vivo V15 antara lain layar 6,53 inci Full HD+ berlapis Corning Gorilla Glass 5.

Ditopang prosesor MediaTek Octa-core Helio P70, RAM 6GB, storage 64GB (bisa diekspan hingga 256GB), triple camera 24MP+8MP+5MP, dan kamera depan 32MP (Pop-up Camera).

Sudah mengadopsi OS anyar Funtouch 9 menurut Android 9.0 Pie, memperlihatkan Fingerprint, Face Unlock, baterai 4.000mAh, serta fitur Fast Charging.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *