LG PH1 Portable Speaker Dilengkapi Pula Mikrofon

PT. LG Electronics Indonesia memperkenalkan portable speaker terbarunya, LG PH1 yang juga dilengkapi mikrofon. Ditujukan untuk menyasar pasar yang luas, LG PH1 dikatakan membawa penemuan yang berfokus menawarkan kenyamanan lebih pada konektivitas ponsel.

LG PH1 memberi fungsi sebagai penguat audio musik maupun keterhubungan dengan smartphone sebagai penguat bunyi panggilan masuk.

“LG PH1 hadir dengan penemuan yang membawa alternatif gres yang membuatnya lebih serbaguna ditengah semakin maraknya kebutuhan menikmati musik favorit yang mampu dibawa dalam banyak sekali aktivitas,” ujar Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Bersanding dengan desain khusus sehingga keluaran audio lebih baik, keluasan konektivitas dengan mikrofon yang terintegrasi built-in berada dalam jajaran fitur andalan LG PH1.

Meninggalkan berdiri bentuk yang biasa dipakai pada portable speaker, LG PH1 tampil dengan desain mirip tabung dengan bab penguat bunyi berada pada bab atasnya yang lebih mengerucut. Desain khusus ini dikatakan untuk memastikan LG PH1 mampu menghantarkan bunyi lebih baik kepada penggunanya.

Alasannya, meski portable speaker lebih banyak ditujukan pada penggunaan personal dengan posisi satu arah, desain yang biasa dipakai kerap mewajibkan pengguna untuk menyesuaikan posisi hadap speaker demi menerima audio yang kuat.

“Dengan posisi penguat bunyi di atas, memastikan bunyi tetap terdengar baik dari banyak sekali sisi pengguna berada di sekitar speaker. Membuatnya mampu bergerak bebas di sekitar LG PH1 tanpa mengalami gangguan kualitas bunyi,” ujar Gloria Mariawaty.

Di samping itu, LG PH1 dikembangkan dengan membawa kelengkapan mikrofon yang tertanam secara built in. Keberadaan LG PH1 menciptakan keterhubungan dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth akan mampu menimbulkan LG PH1 sebagai penguat bunyi panggilan masuk.

Hal yang menawarkan kenyamanan lebih baik, keterhubungan dengan smartphone untuk menjawab panggilan ini dan fungsi sebagai penguat audio untuk mendengarkan alunan musik mampu aktif bersamaan.

“Saat panggilan terjadi di tengah menikmati alunan lagu, musik akan berhenti. Namun begitu panggilan diakhiri, alunan musik akan kembali aktif secara otomatis,” ujar Gloria Mariawaty.

Material Karet

Detail kecil pun menjadi perhatian LG ketika kemudian menetapkan penggunaan material karet khusus untuk bab dasar LG PH1. Dengan eksistensi tombol operasional yang berada di sisi tubuh, material karet menawarkan kenyamanan yang menciptakan posisi LG PH1 tak gampang bergeser, bahkan pada bidang dengan kemiringan tertentu.

LG PH1 pun dibentuk cermat untuk menjadi solusi penguat audio bagi lebih banyak konten. Hal ini melalui opsi keterhubungan lebih luas dengan eksistensi input Aux.

“Opsi konektivitas luas dengan baterai yang mendukung penggunaan dalam waktu panjang, memastikan LG PH1 sebagai portable speaker yang mampu mengemban amanah untuk mendukung acara harian,” ujar Gloria Mariawaty lagi.

Menambahkan kesenangan memakai LG PH1, LG menambahkan deret lampu LED mengitari badan bab tengahnya yang tembus pandang. LG menyediakan tiga warna pilihan yang mampu diadaptasi menguatkan nuansa ketika penggunaannya yakni putih, merah dan hijau.

Tak hanya itu, deret lampu LED ini pun mampu diatur untuk menyala berkedip dengan berpengaruh kedip mengikuti irama dalam lagu.

Lebih lanjut terkait dengan pemasaran resmi portable speaker LG PH1 ini, XXX menyatakan, ketersediaannya akan terdapat di pasar online,di antaranya adalah Blibli.com, JD.id, Lazada dan Shoppee.

“Kemitraan dengan jaringan pemasar daring ini sengaja dibentuk memastikan peminat di banyak sekali kota di Indonesia akan cepat menerima unit LG PH1 sebagai pendukung aktivitasnya,” ujar Gloria Mariawaty.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *