Samsung Pamerkan Purwarupa Ponsel 5G di CES 2019

Samsung menampilkan purwarupa smartphone 5G di sela program festival Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang berlangsung di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat (AS). Namun demikian, hampir tidak ada pengunjung yang menyadari kehadirannya.

Seperti terlihat dalam foto-foto yang ditampilkan oleh laman Business Insider, perangkat ponsel cendekia tersebut terlihat dalam kotak beling di gerai Samsung.

Ponsel ini sebelumnya telah dipakai oleh Verizon dan Samsung untuk memperlihatkan kemampuan teknologi 5G pada program Qualcomm di bulan Desember yang lalu.

Unit yang diperlihatkan kepada pengunjung, tampak beroperasi penuh dengan mempunyai semua tombol, termasuk tombol Bixby yang terdapat di bab sebelah kiri ponsel.

Hal yang menarik dari purwarupa ini ialah eksistensi lekukan di sudut kanan atas, suatu hal yang hampir niscaya tidak akan dimiliki oleh perangkat lainnya.

Kehadiran fitur yang diyakini untuk kamera depan tersebut, disinyalir bakal menjadi bab dari seri smartphone Galaxy S10 yang akan diluncurkan oleh Samsung di pertengahan Februari mendatang.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *