Ponsel Layar Lipat Apple Akan Hadir di 2020

Samsung diketahui tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone terbaru dengan fitur layar lipat pada 20 Februari 2019. Langkah ini, tentunya akan diikuti oleh pabrikan lain.

Apple sebagai pesaing berat Samsung, tentunya tidak ingin ketinggalan gerbong. Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino ini, disebutkan sedang mengerjakan desain ponsel layar lipat sendiri, dan mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda dengan pesaingnya.

Setidaknya, hal itulah yang dipercaya oleh kepala desain penemuan sentra Samsung. Sementara ponsel layar lipat Samsung diketahui menerapkan lipatan ke dalam, visi Apple perihal ponsel layar lipat kemungkinan akan menerapkan desain lipatan luar.

Dikatakan, hal ini merupakan cara yang lebih murah dan lebih gampang untuk melaksanakan sesuatu. Namun, secara keseluruhan bodi ponsel akan terlihat lebih besar dan tampilannya menjadi kurang menarik.

Samsung sendiri percaya, pihaknya memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dari sudut pandang desain, dibandingkan dengan ponsel layar wrap around yang kemungkinan besar akan diterapkan oleh Apple.

Namun, semua prakiraan ini tentunya masih harus dikaji lebih lanjut. Pasalnya, perangkat iPhone layar lipat pertama tidak akan diluncurkan ke pasaran sebelum 2020. Hingga ketika itu, tentunya banyak hal yang mampu berubah.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *