Ini 3 Konfigurasi Kapasitas Penyimpanan Galaxy S10

Mengutip beberapa sumber industri, konfigurasi kapasitas penyimpanan dari seluruh varian Samsung Galaxy S10 terungkap dalam bocoran terbaru.

Untuk model Galaxy S10E, disebutkan bakal tersedia hanya dalam satu konfigurasi, dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang mampu di-upgrade dan kapasitas RAM 4GB.

Sementara, untuk Galaxy S10 disebutkan konfigurasinya sebagian besar akan setara dengan Galaxy S9+, dengan mengusung RAM 6GB dan menunjukkan konsumen pilihan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Sedangkan model 64GB, nampaknya akan dihapus oleh Samsung. Konfigurasi yang lebih besar dibawa oleh Galaxy S10+ dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan 512GB.

Melengkapi lineup seri terbaru ini, Samsung disebutkan bakal menghadirkan Galaxy S10 5G. Sayangnya, detail ihwal smartphone ini masih belum banyak terungkap untuk ketika ini.

Namun, berdasarkan sejumlah bocoran yang beredar belum lama, ponsel Galaxy S10 5G akan hadir dalam tiga konfigurasi, 8GB RAM/256GB, 8GB RAM/512GB, dan varian 1TB dengan RAM 12GB.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *