Muncul di TENAA, Ini Spesifikasi Lengkap Meizu M9 Note

Meizu diketahui tengah menyiapkan ponsel berakal (smartphone) terbarunya, Meizu M9 Note. Hal ini diperoleh lewat kemunculan spesifikasi lengkap perangkat tersebut di laman forum sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Meizu M9 Note akan mempunyai layar IPS berukuran 6,2 inci dengan resolusi 2244 x 1080 pixel. Smartphone ini memakai prosesor Snapdragon 675, 6GB RAM, dan mempunyai pilihan opsi kapasitas penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Meizu M9 Note juga disebutkan akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie di bawah Flyme OS 7. Sementara, baterai berkapasitas 3.900 mAh akan mendukung kinerja ponsel anyar tersebut.

Untuk fitur kamera, Meizu M9 Note disematkan kamera utama berkekuatan 48MP f/1.8, ditambah dengan sensor kamera kedua berkekuatan 5MP. Untuk kamera depan, handset ini dilengkapi kamera selfie berkekuatan 20 MP.

Meski demikian, pihak produsen sendiri masih belum mengungkapkan kapan waktu peluncuran Meizu M9 Note. Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan, smartphone ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *