Nokia 1 Plus Kantongi Sertifikasi FCC

Ponsel Nokia terbaru yang diduga sebagai Nokia 1 Plus disebutkan telah meraih sertifikasi FCC. Hal ini berarti, produk tersebut akan segera diluncurkan di pasar Amerika Serikat (AS).

perangkat ini disebutkan mempunyai nomor model TA-1123. Menilik tampilannya, produk ini kemungkinan besar merupakan ponsel cendekia yang menyasar segmen pemula (entry level smartphone).

Sesuai dokumen FCC, perangkat ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2500mAh (yang dibundel dengan charger 5W). Ponsel ini, juga mempunyai jack headphone 3,5 mm di bab atas.

Selain itu, dokumen tersebut juga menyebutkan hadirnya model SIM tunggal dan ganda, dimana keduanya hadir dengan slot microSD khusus, ditambah dengan derma untuk Wi-Fi b/g/n dan koneksi Bluetooth 4.2.

Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, ponsel entry-level Nokia 1 Plus akan mempunyai layar qHD LCD (213 ppi) berukuran 5 inci dengan bezel minimalis, ditambah chipset MediaTek MT6739WW.

Ponsel ini disebutkan mempunyai kamera tunggal di bab belakang, tanpa fitur sidik jari dan menjadi perangkat pertama HMD yang menjadi bab dari acara Android Go, alasannya hanya mempunyai kapasitas RAM 1GB.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *