Penjualan Perdana Oppo F11 Pro Lewati Target

Oppo menggelar penjualan perdana F11 Pro yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 13 Maret 2019. Perangkat terbaru seri F ini tercatat sebagai perangkat Oppo yang paling cepat menembus sasaran penjualan, ialah empat hari sehabis pemesanan awal dimulai.

“Pada program penjualan perdana F11 Pro hari ini, kami dengan gembira mengumumkan bahwa F11 Pro telah berhasil menembus sasaran penjualan sebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu, 17 Maret 2019 atau sempurna empat hari sehabis F11 Pro resmi diperkenalkan, sehingga menimbulkan F11 Pro sebagai perangkat tercepat Oppo yang menembus sasaran penjualan. Jika dibandingkan dengan penjualan Oppo F9 6 GB, F11 Pro meningkat sekitar 200 persen,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Pada masa pemesanan awal tersebut, kata Aryo, 60 persen konsumen lebih menentukan warna thunder black. Hal ini menggambarkan harapan dan aksara secara umum dikuasai pengguna muda F11 Pro yang selalu ingin tampil beda dengan warna perangkat yang mampu berubah-ubah sesuai dengan arah tiba cahaya dan sudut penglihatan.

“Pencapaian yang diraih F11 Pro tidak lepas dari hasil penelitian Oppo akan kebutuhan anak muda kelas menengah di Indonesia yang merupakan sasaran pasar perangkat ini. Tidak hanya bahagia mengambil swafoto, mereka juga menyukai fotografi portrait, mempunyai tingkat mobilitas tinggi, dan aktif bersosialisasi,” tandas Aryo.

Sebagai informasi, Oppo F11 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, ialah Thunder Black dan Aurora Green, dijual seharga Rp 4.999.000.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *