Luncurkan F11 Pro, Oppo Tinggalkan Identitas Selfie Expert

Vendor smartphone Oppo resmi meluncurkan F11 Pro untuk pasar Indonesia. Kehadiran seri F11 ini menandai perubahan identitas gres Oppo dari sebelumnya sebagai Selfie Expert menjadi Portrait Master.

“Fotografi portrait merupakan jenis foto paling terkenal dalam fotografi ponsel pintar. Itulah mengapa kami meluncurkan seri F11 yang bisa menghasilkan foto portrait yang brillian,” kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, di peluncuran F11 Pro, di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Untuk mendukung identitas barunya sebagai Portrait Master, kamera belakang ganda F11 Pro dilengkapi dengan sensor 48MP dan bukaan diafragma sebesar F1.79. Bersama dengan lensa 6P, kamera tersebut sanggup mendeteksi lebih banyak cahaya saat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk kamera kedua berukuran 5MP. Beberapa mode pendukungnya untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya mirip Ultra Night Mode dan Color Mapping.

Meskipun tidak lagi menjadi fokus utama, kamera depan Oppo F11 Pro juga tetap menjadi perhatian. Dilengkapi dengan kamera depan 16 MP yang dilengkapi AI beauty, perangkat ini mendukung fitur beautification yang sanggup diadaptasi dengan delapan opsi penyesuaian, termasuk fitur face lift dan make-up touchup.

F11 Pro dilengkapi dengan layar full HD 6,53 inci yang menampilkan aspek rasio 19,5:9 dan rasio screen-to-body sampai 90,9 persen. F11 Pro juga mempunyai modul kamera depan tersembunyi untuk memperluas display full screen, yakni Rising Camera.

Perangkat ini ditenagai prosesor MediaTek Helio P70 CPU, RAM 6 GB dan kapasitas internal 64GB yang sanggup diperluas sampai 256GB dengan memakai microSD, serta pemberian baterai 4.000mAh. Hadir dalam pilihan warna Thunder Black dan Aurora Green, perangkat ini dibanderol seharga Rp 4.999.000.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *