LG G8 ThinQ Mulai Dijual 22 Maret

LG Electronics mengumumkan smartphone andalan terbarunya, LG G8 ThinQ, secara resmi akan dijual di pasar domestik mulai pekan ini. Tanggal 22 Maret dipilih oleh LG untuk momen peluncuran LG G8 ThinQ.

Untuk pasar domestik, LG G8 ThinQ dibanderol dengan harga 897,600 won yang setara dengan US$ 796 atau sekitar Rp 11,3 juta (kurs Rp14.200).

Sementara untuk pasar luar negeri, perangkat ini disebutkan akan segera tersedia di pasar Amerika Utara dan Eropa dalam beberapa ahad mendatang.

Kamis (21/3/2019) menyebutkan, harga LG G8 ThinQ disebutkan sedikit lebih murah dari Samsung Galaxy S10e, yang dipasarkan dengan harga 899.800 won.

LG G8 ThinQ menampilkan kamera 3D yang mendukung aplikasi canggih, serta memakai teknologi time-of-flight (ToF). Selain itu, ponsel unggulan 4G ini, memakai layar OLED sebagai penguat audio untuk kualitas bunyi yang lebih baik.

LG sendiri berencana merilis smartphone 5G pertamanya dengan layar sekunder yang mampu dilepas, namun belum diketahui soal kepastian acara perilisan dan kisaran harga jualnya.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *