Xiaomi Mi Band 4 Segera Menggantikan Mi Band 3

Setelah meluncurkan Mi Band 3 dengan desain dan fitur baru, Xiaomi sudah menyiapkan Mi Band 4 yan99g dijadwalkan bakal tiba April akan datang.

“Untuk Mi Band 4 akan tiba. Itu akan terjadi pada 2019. Tetapi aku tidak yakin, itu akan terjadi pada bulan Maret dan April. Tetapi, itu akan terjadi tahun ini,” kata Chief Financial Officer Huami David Cui, mirip dilansir Gizmochina, Rabu (20/3).

“Saat ini, Mi Band 3 penjualannya masih sangat baik. Marginnya dan pengiriman tidak menyusut. Kaprikornus kami akan menentukan – bekerja dengan Xiaomi untuk menentukan waktu yang sempurna guna meluncurkan Mi Band 4.”

David Cui menambahkan, Mi Band 4 akan hadir dengan fitur gres yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dia juga mengungkapkan akan membanderol Mi Band 4 dengan harga kompetitif.

Jadwal peluncuran terkait generasi keempat Mi Band sepertinya terkesan terlalu dini. Mengingat Mi Band pertama dirilis pada Juli 2014, kemudian Mi Band 2 diluncurkan pada Juni 2016, dan Mi Band 3 yang telah diluncurkan pada Mei 2018 lalu.

Diperkirakan, Mi Band 4 akan beralih ke tampilan OLED mirip Hey + Smartband.

About the Author: kyak

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *